Sunday, September 6, 2009

kekasihku Vie diperdaya mantannya

0 comments


Sore itu Vie dikagetkan oleh sebuah sms dari mantannya sebelum aku yang berisi: "aku kangen, kamu dimana sekarang? boleh ketemu?", karena semenjak putus 4 tahun lalu si mantan memang tidak pernah mengubunginya lagi dan apalagi dia tahu kalo aku tidak suka kalo Vie masih berhubungan dengan mantannya yang pernah menodainya dulu. Vie hanya menjawab singkat bahwa saat ini dia berada di Jakarta, dan si mantan me-reply bahwa saat ini dia sedang di Jakarta untuk bertugas (setahu Vie si mantan bekerja di salah satu kota di Jawa Tengah). Vie tidak langsung megiyakan ajakan itu karena dia tahu aku pasti marah kalau sampai dia tahu aku menemui mantannya itu....namun saat itu Vie memang sedang kesal juga denganku yang sering meninggalkannya tugas baik didalam atau luar negeri....dalam benaknya Vie berpikir mungkin tidak apa2 untuk hanya sekedar bertemu dengan lelaki yang pernah dekat dengannya itu.....saat Vie masih melamun bimbang mengenai jawaban ajakan itu tiba2 hp-nya berdering.....

Mantan : "Halo Vie...apa kabar? sudah lama ya kita gak bertemu..mumpung aku lg di Jakarta ketemuan yukk...yah cuma ngobrol2 aja seh..nostalgia hahaha.."
Vie : "Kabarku baik..gimana kabarmu? uhm memang berapa lama kamu di Jakarta? aku gatau kita bisa ketemuan apa enggak....nanti aku kabarin lagi yah..."
Mantan : "Okay...kalo bisa seh sempetin karena aku cuma 2 hari di Jakarta.....nanti aku sms lagi yah..aku lanjut kerja dulu..bye"
Vie : "Iya...mudah2an aku ada waktu..bye..met kerja"

Keesokan hari saat Vie baru saja pulang kerja...tiba2 muncul sms dari mantannya kembali yang berisi: "Vie kalau kamu bisa kita ketemuan di plaza XXXX". Vie tidak langsung menjawab sms tersebut, dia masih bimbang antara bertemu atau tidak karena dia malas sekali untuk pergi keluar...dan lagi saat itu kota Jakarta macet..seperti biasanya....akhirnya Vie menjawab: "kita ketemuan di kosku aja...aku lg males keluar...bawa makanan yah...kosku di jalan XXX nomor XXX", jawab Vie melalui sms. Kos Vie berada di lantai paling atas dan hanya ada beberapa kamar dilantai tersebut....ditengah kamar2 tersebut ada ruang tamu dan TV untuk penghuni kos menerima tamu...Vie biasanya menghabiskan waktu menonton TV di ruang tamu itu sambil ngemil....

Saat waktu menunjukkan pukul 7.45 pm, Vie menerima sms bahwa si mantan sudah berada di lantai bawah dan Vie menyuruhnya untuk langsung naik keatas karena saat itu memang Vie sedang asyik menonton acara cable TV kesukaannya, Vie mengenakan celana pendek ketat dan kaos tanpa lengan favoritnya....sebenarnya Vie sedang deg2an karena biar bagaimanapun lelaki ini pernah ada dihatinya dan apalagi lelaki ini pernah 'merasakan' tubuhnya dengan paksa. Vie sempat tertegun saat si mantan kini berada dihadapannya, tidak ada yang berubah...tubuhnya tetap sama, agak besar dengan kulit coklat sawo matangnya...dan senyum yg pernah meluluhkan hati Vie....Vie mempersilahkannya duduk dan mereka pun memulai perbincangan ringan seputar keberadaan mereka selama berpisah 4 tahun belakangan ini. Obrolan mereka semakin seru dan diselingi dengan canda tawa yang Vie pernah rasakan 4 tahun lalu saat bersamanya...si mantan memang orang yang menyenangkan untuk diajak ngobrol menurut cerita Vie...namun sifat posesif dan 'pemaksanya'lah yang membuat Vie tidak tahan dan akhirnya jatuh ke pelukanku.
Waktu sudah menunjukkan pukul 9.30 pm dan Vie tak sadar bahwa saat itu suasana kos sangat sepi mengingat beberapa teman kosnya adalah pramugari yang harus bekerja tak kenal waktu....mereka semakin larut dalam obrolan nostalgia saat masih bersama....dan saat suasana hening tiba2 si mantan membuka perbincangan yang cukup 'mengganggu' Vie....

Mantan : "maaf nih Vie..aku cuma tanya....kamu dah ngapain aja sama pacarmu yg sekarang? apa sudah pernah melakukan yg pernah kita lakukan dulu"
Vie : "kok kamu tanya gitu seh? itu kan 'rahasia perempuan'....", jawab Vie sambil sedikit bercanda....
Mantan : "yah aku kan cuma tanya...soalnya tiap deket sama kamu...aku selalu deg2an....."
Vie : "deg2an gimana maksudnya?"
Mantan : "deg2an....pgn cium dan sentuh kamu....uhmm maaf ya Vie...., memang dulu kita tidak sempat sampai bersetubuh tapi perlakuanku ke kamu memang memalukan..."
Vie : "mmmm....memang dulu kamu ngapain aku aja? buatku yg sudah ya sudah....", jawab Vie dengan polos...ya..Vie kadang terlalu polos dan tidak tahu bahwa ada 'macan' yang siap menerkamnya....seperti bos gilanya itu!!!
Mantan : "dulu aku memang suka maksa pgn liat kamu naked...dan selalu minta kamu untuk isep 'itu'ku....tp kan aku gak sampe setubuhin kamu..."
Vie : "iyah...memag tidak..tp kamu inget waktu ngiket aku, telanjangi aku, dan coba nusukin 'itu'mu ke punyaku? aku bener2 takut sama kamu saat itu...."
Mantan : "....mmmm..maaf Vie...saat itu aku benar2 gak bisa tahan lagi...tp kamu kan ngancem teriak..jd 'itu'ku ga sempet masuk....yah cuma 'kepala'nya doank seh kayaknya.....tp akhirnya aku tarik dan sodorin ke mulutmu untuk minta di....mmmm..yah gitu deh"
Vie : "sudahlah!!!...kita ga usah bahas lagi...aku sudah maafin kamu kok...."

Vie mulai merasa ga nyaman dengan pembicaraan seputar gaya pacaran mereka waktu dulu, dan berusaha untuk menghentikkan pembicaraan itu....namun....
Mantan : "Vie....setelah ini aku akan tugas diluar untuk waktu yg lama sekali...jujur aku masih sayang sama kamu.....aku boleh minta tolong?"
Vie : "minta tolong apa?...."
Mantan : "boleh gak aku menciummu sekali saja....aku janji gak akan kasar...aku bener2 masih sayang sama kamu...."

Vie agak terenyuh dengan perkataan mantannya itu....sebenarnya saat putus dulu Vie juga masih ada rasa namun....'daya tarik'ku lebih besar sehingga dia memilih meninggalkannya....Dengan mengangguk pelan Vie mengiyakan permintaan mantannya itu dan kini si mantan duduk mendekati Vie....memegang lembut pipinya sambil mendekatkan bibirnya ke bibir mungil Vie....dengan lembut si mantan mencium bibir Vie, mengulumnya pelan2...dan kini bibir mereka saling berpagut sperti saat mereka berpacaran dulu.....ciuman mantannya masih lembut seperti saat dulu mereka berpacaran dan tak terasa Vie terbawa perasaan cinta lama yang pernah bersemi....mereka masih melakukan french kiss di sofa ruang tamu kos itu sambil tangan kanan mantannya mengusap2 lembut perlahan pipi dan leher jenjang Vie. Tak cuma bibir Vie yang dikulum namun kini lidah Vie pun sudah disedotnya perlahan...si mantan nampaknya begitu menikmati apa yang dipendam selama 4 tahun ini! Tangan kiri mantannnya memeluk tubuh langsing Vie sementara tangan kanannya mulai mengusap lembut lengan Vie yang terbuka karena saat itu Vie sedang memakai 'youcansee'....usapannya begitu lembut dan membuat bulu kuduk Vie meremang....dan tiba2...tangan nakal itu menggenggam payudara kanan Vie...YA...menggenggamnya dengan sangat lembut.....tangan kiri Vie reflek mencoba menarik tangan nakal mantannya itu....namun Vie kalah tenaga seperti 4 tahun lalu saat Vie mengenakan seragam kuliah dan ditelanjangi dengan paksa dikamar kos mantannnya itu.....Vie tak dapat berkata2 karena bibir mungilnya masih tersumbat ciuman panas dari si mantan. Tangan kanan mantannya mengusap2 tetek kanan Vie dengan ibu jarinya dan secara perlahan usapan itu turun perlahan ke perut rata Vie.....usapan demi usapan membuat jantung Vie berdegup kencang....dan pelan tapi pasti tangan nakal mantannya itu mencoba masuk kedalam kaos tanpa lengan Vie dan mengusap perut Vie....Vie kaget dan menarik diri dari ciuman si mantan....

Vie : "kamu ngapain? aku gak suka kalau kamu mulai begitu lagi......"
Mantan : "maaf Vie....aku terbawa suasana....aku...uhmmm..aku hanya ingin merasakan keindahan saat kita berpacaran dulu..sekali ini saja Vie....aku janji akan bener2 pergi dari kehidupanmu setelah ini....."

Sebagai wanita polos yang gampang tersentuh...Vie tak dapat berkata apa2....dia hanya diam menatap pandangan sayu si mantan yang sebenarnya adalah sandiwara agar bisa menikmati kembali tubuh Vie.......
Vie hanya duduk terdiam menatap wajah si mantan saat tangan kanan mantannya masuk kedalam sela2 kaos tanpa lengannya....mengusap lembut perut ratanya.....semakin naik perlahan...dan meraba tetek mungilnya yang masih ditutupi BH hitamnya...si mantan mencoba mencari sela diantara ketatnya BH Vie...dia berusaha menyentuh puting susu Vie yang dulu menjadi favoritnya untuk dikulum dan digigiti dengan lembut.

Vie : "aku gamau kamu kasar paksa aku kayak dulu...kalau ini jadi permintaan terakhirmu...biar aku pasrahin semuanya....kamu mau aku buka BH-ku?", tampaknya Vie sudah tanpa tedeng aling2 lagi dengan permintaan 'aneh' mantannya itu...

Si mantan mengangguk pelan....dan menatap Vie membuka BH-nya pelan2....dan kini bagian atas tubuh Vie hanya ditutupi sehelai kaos tanpa lengan dengan puting susu mungilnya yang menonjol....pandangan penuh napsu tertuju pada dua gundukan kecil yang menonjol dipayudara Vie tersebut...dan dengan perlahan si mantan mengarahkan mulutnya ketonjolan kecil pada puting susu Vie...dia menjilatnya dan mengulumnya dengan penuh perasaan...seperti anak bayi yang me-netek diibunya....kaos Vie basah pada bagian tengah teteknya...hanya pada bagian puting susunya saja....si mantan netek bergantian dikedua puting susu Vie, sementara Vie hanya mendesah pelan sambil mengingatkan untuk tidak menggigitnya terlalu kencang....
Puas memainkan puting susu Vie dengan mulutnya, si mantan membuka kaos tanpa lengan Vie....dan menatap napsu tubuh bagian Vie yang sudah telanjang....dia menatap kedua tetek mungil Vie dengan puting susu coklat kemerahannya....

Mantan : "aku selalu gemes dengan payudara mungilmu ini Vie....pacarmu pasti sudah puas bgt netek sama kamu....skrg giliranku netek ya Vie sayang..."

Tanpa basa-basi si mantan menciumi tetek kiri Vie dan menjilatinya....sementara tangan kanannya meremas tetek kanan Vie yang masih kencang itu.....dia begitu menikmati sensasi netek di tetek mungil Vie..dan tidak sejengkal pun bagian dari tetek Vie yang terlewatkan dari sapuan jilatan nakal si mantan....Vie sudah sangat terangsang dengan perlakuan mantannya itu....karena aku akui mantannya lebih lihai memainkan foreplay daripada aku yang sukanya maen 'tusuk' aja!

Mantan : "sayang...kocokin tit*tku donk...udah kangen bgt sama kocokanmu....", pinta si mantan sambil terus mengenyot puting susu Vie...

Entah terbawa suasana atau sekedar ingin 'memuaskan' si mantan utk trakhir kalinya...Vie dengan refleks mengelus kont*l besar mantannya yg sudah ngaceng berat didalam celana jeansnya...dengan perlahan Vie membuka restleting celana jeans mantannya itu...mengusap lembut kont*lnya dari balik CD dan pelan2 mengeluarkan kont*l besar yg sudah keras itu...Vie menggenggamnya dengan lembut dan mulai mengocoknya perlahan-lahan. Vie teringat saat dulu SMA pertama kali diminta mantannya utk mengocok kont*l besar itu untuk pertama kalinya, dia sangat malu namun si mantan terus memaksa dan mengarahkan tangannya dengan kasar untuk menggenggam kont*l untuk pertama kalinya.....saat itu kocokan Vie tidak selihai sekarang....dan si mantan nampaknya mulai menikmati kocokan2 nikmat pada kont*lnya...dia mendesah sambil membuat beberapa tanda merah2 pada kedua tetek Vie...

Mantan : "ahhhhhh...uuuhhhmm...VIe kamu tambah pinter ngocok ya sekarang..pasti dah sering ngocokin tit*t yah kamu...", gumam tak jelas si mantan sambil menciumi leher jenjang Vie....

Vie hanya diam menanggapi ocehan tak jelas mantannya itu..Ia hanya mendesah saat leher jenjangnya dijilati si mantan dengan lembut dan rangsangan itu membuat ritme kocokannya menjadi semakin cepat tak teratur.....

Comments

0 comments to "kekasihku Vie diperdaya mantannya"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.