Friday, March 5, 2010

The First...

0 comments
Sesudah lama dibahas antara kami berdua akhirnya kita sepakat utk testing dulu ... hehehe... cari yg aman2 aja... karena mungkin utk laki2 sgt mudah membuang hasrat disetiap tempat dan setiap saat - tdk lah demikian utk wanita... we use feelings .. kadang kebanyakan feeling sampe bingung sendiri...well thats us

Awal nya ke salon niat utk cuci rambut dan facial lah dikit...oya salon nya di daerah cideng deket sate house senayan. pas yg nanganin aku cowok - org nya ya lumayan lah, gak terlalu tinggi but muscular. Sesudah di obrak abrik sekitar sejam... my hubby reminded me gimana kalo ditesting disini aja, mmg disalon itu ada ruang private utk creambath dan aku sedang berada diruangan itu bertiga - aku + my hubby and 'him'. So ya udah, modal nekat deh, apalagi ya mmg libido muda tdk mengenal gender - ya coba deh.

Aku minta dia provide extra services misalnya pijat2 lah, aku tiduran di ranjang ukuran satu org yg biasa di gunakan utk luluran, sembari memberi aba2 agar him siap2 memulai pijatan nya.Sambil berdiri di tepi ranjang tsb dia mulai dgn tekun memijat bagian tangan lengan dan kaki, dilanjutakan dgn aku sengaja memberanikan diri membuka kaos yg ku pakai dan celana panjang kuselorotkan ke lantai, aku kembali telungkup di atas ranjang kulit tsb. Kali ini dia mulai agak berani meremas remas paha atas dan pantatku. Di satu kesempatan dia menyuruh aku membalikan badan krn akan melakukan terapi pemijatan pada bagian bahu dan keningku, dgn berat hati aku membalikan badan - ya agak malu jg sih, seumur umur mana pernah ada org asing yg lsg kuberikan pemandangan pribadiku begini - in full view lagi...

Sembari meneruskan permainan tangan nya, suaniku memperhatikan dgn seksama - sekali kali ku lihat jakun nya sampe naik turun...hehehe...kesian dia...rasain sendiri...bukankah ini ide nya sendiri?? sementara aku sendiri sangaaatttt groooogiiiii. Tapi pijatan dan belaian tangan memang sangat membantu merilekskan tubuh dan pkiran. Saat itu aku arahkan langsung tangan nya yg kekar tsb utk mulai memijat payudara ku... sentuhan pertama nya bagaikan tersengat listrik - saat dia menaikan bra ku keatas - persis dibawah dagu. Selanjutnya dia mulai dgn meremas remas bagian cup payudaa ku utk selanjutnya memilin milin putingku, ini dilakuakan nya berulang ulang sampai aku serasa terbang melayang. Selanjutnya aku kembali telungkup sambil meminta dia membuka kaitan bra ku dari belakang dan menginsturksikan dia agar memulai pijatan di pangkal paha ku - dari belakang, dan itu dilakukannya dgn suatu ritme yg sgt relaxing but menggetarkan.
Ditambah situasi dibawah sudah mulai basah, dia menurunkan cd ku sampai ke tumit selanjutnya lepas semua pertahanan terakhir yg ku miliki, semua lekuk tubuhku terpampang dgn jelasnya dihadapan pria asing ini, yg dgn antusias mengerayangiku...yah nasi sdh jd ketupat apa boleh buat tinggal ditelan bulat2.

Melebarkan posisi kedua pahaku dan sekaligus merekahkan vaginaku dalam posisi masi telungkup, dia mulaimenggosok gosokan tangan dan jari jemari nya di daerah V ku - mulai dari atas sampai ke celah2 diniding vaginaku yg sudah sgt basah, ini di ulang2 nya sampai aku sendri sdh sgt sempoyongan, lututku serasa tdk bertulang. Lalu aku membalikan badan ku utk melihat dia melakukan nya dari depan juga agar lebih leluasa melakukan something else*
Saat dia masi melakukan pijatan nya yg sgt2 aduhai itu aku sendiri memberanikan diri utk menurunkan zipper celana jeans nya - hanya zipper nya loh. ku masukan jemariku utk meraih penis nya, hmm dia juga sdh sedikit tegang rupanya. Kumainkan punya dia sementara dia mulai berani mempermainkan punyaku atas dan bawah sekaligus. Remasan dan pijatan nya diganti2 - tgn kanan meremas vaginaku dan tgn kiri memijit payudara dan putingku, sambil sekali kali ... auuuhh... jari nya di tusuku2 dgn lembut kedalam veggieku. Saat ku buka mataku kembali ternyata posisi penis nya sdh sgt dekat sekali dgn wajahku, sekalian ku tarik sedikit dan kuposisi kan di atas muka dan hidungku, kukocok lebih cepat dan kucium lembut dgn bibirku...saat ini suamiku sdh merubah posisi nya - yg tadi hanya duduk termangu sambil memegang batang kemaluan nya sendiri dari luar - saat ini sdh berdiri walau masi dlm jarak dua meteran.. mungkin dia ingin lihat lebih jelas bagaimana penampilan istri nya saat menservis org lain. i dont know..at this point it doesnt really matter anymore. pelan2 kumasukan penisnya kedalam mulutku agar tidak terluka oleh gigi ku saat ku sedot sedot nanti. kusedot terus seirama dgn gerakan tangan nya diatas tbuhkusambil tgn kananku memgang batang nya yg kukocok juga tgn kiriku memainkan buah zakar nya.

Saat itu aku benar2 hampir lepas kontrol, kusuruh dia naik keatas ranjang dgn posisi aku tengkurap, dia kusuruh naik dan sambil menduduki pantat ku dia menggoyangkan penis nya maju mundur diatas pantatku - terselip diantara bukit veggieku. Memang itu pengalamn pertamaku dan aku masih belum berani beretubuh dgn pria mana pun - walaupun diizinkan oleh suamiku. Ini dilakukan nya terus sambil menggenjotkan batang nya diatas pantatku dan meremas remas payudaraku dari belakang...sampai dia klimaks dan menumpahkan sperma nya diatas punggungku. Saat itu aku melirik ke suamiku yg tampak nya pun sdh sgt on dgn kondisi permainan teasing tsb.
Sesudah meminta maaf atas kelancangan nya menyemprotkan cairan diatas tubuhku dia melapkan cairannya dgn tissue dan aku sendiri bangkit dan setengah berlari menuju kamar mandi yg mmg juga disediakan lengkap di kamar itu.

Malam itu kami janjian kembali dgn dia utk bertemu di tempat yg lebih comforting and relaxing , sesudah di selesai shift nya. dan malam itu menjadi suatu cerita yg berkelanjutan cukup panjang... kolom ini kayak nya tdk akan muat hehehe

Comments

0 comments to "The First..."

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.