Sunday, March 29, 2009

Melissa Anak tiriku

0 comments


Pak Anton biasa begitu orang memangilku,”selamat buat pernikahan keduanya boss Anton” ucapan dari klien kerja ku “boss umur 32 sdh nikah dua kali,iri saya” aku jawab “sialan ngeledek kamu yach”
Aku menikah lagi karena Istri pertamaku ketahuan selingkuh dengan ABG berusia belasan tahun,dan karena bukti ini jg anak satu satunya kami bernama Robby ikut denganku,umurnya sekarang ini sdh 7 tahun,cuma karena broken home dia kelihatan pendiam sekali,akhirnya aku menemukan pengganti Istriku yang pertama,Namanya Indah berumur 37 tahun 5 tahun lebih tua dari aku cuma aku rasa dia yang terbaik untuk anakku dan untuk ku.
Indah,Janda yang ditinggal mati suaminya 5 tahun yang lalu,dia bekerja dibidang pupuk di kota Malang,dan memiliki 1 orang anak wanita berusia 17 tahun bernama Melissa,Indah sangat lah keibuan dalam segala hal,dari mengurus anakku sampai urusan ranjang ,dia bisa memanjakan ku dengan berbagai macam cara dari oral sex yang luar biasa sampai sex anal pun dia lakukan untuk menyenangkan ku,hidupku terasa bahagia sekali selama 1 tahun awal pernikahanku.
Sampai suatu hari Robby bercerita kalau melihat Mellisa suka mengajak teman cowok kerumah dan kekamar bahkan dikunci ketika kami tidak ada,saya diam saja dan mulai menyelidikinya,ternyata benar laporan dari Robby,hari itu saya sengaja plg awal jam 3 sore dan ternyata Melissa membawa 2 orang teman lelakinya dan menyedot sabu sabu dikamar “ Mel,apa yang kamu lakukan ? kamu kamu…..” sambil sakaw dia mejawab “km siapa ?bkn papa ku kan?” aku marah sekali dan kuusir kedua berandal temannya itu,kutarik Mellisa kekamar mandi dan kusiram dengan shower wajahnya!!! “ampun Pa ampun Mel kapok ga lagi Pa!!” aku menjawab “mulai besok pakai sopir dan ga ada kegiatan extra atau apapun jg langsung plg”
Saya bicarakan kejadian ini dengan istriku tercinta dia hanya berpasrah dan malu juga kalau mau di bawa kerehabilitasi,karena tertekan istriku bilang akan kembali kerumah orang tuanya untuk bicara menitipkannya di Blitar (kota asal istriku),saya setuju saja karena saya takut Mellisa masih berhubungan dengan teman temannya disini,dalam kepergian istriku Mellisa tersiksa sekali dalam keadaan nya,hari ini dia tidak bisa sekolah karena badannya mengigil ketagihan saya kunci dia didalam kamar,dia terus berteriak minta dikeluarkan.
Kubiarkan saja semua itu dan kuatarkan anak kesayanganku kesekolahnya pagi itu,dan untuk urusan kantor saya tinggal dulu,karena tidak ada istri dirmh,pembantu jg tidak mampu ngurus Mel kalau lagi kumat gitu,sepulangnya dari mengantarkan Robby, dan pembantu sedang ke pasar untuk belanja gw denger sayup sayup suara Mel “Pa Mel bunuh diri saja ya kalau begini,Mel ga kuat” aku langsung membuka kunci kamarnya dan melihat Mel memegang pecahan kaca ditangannya “saya memeluknya Mel jangan macem macem yach ,Papa sayang kamu kayak anak Papa sendiri” diluar dugaan Mel menjawab “Papa kasih aku duit Pa,aku lakuin apa saja buat Papa”sambil dia nunjukin buah dadanya (dia hanya memakai Baby doll tanpa BH) saya bilang “apa apa an kamu Mel,Papa ga mau kasih km duit buat sakaw!!”tiba tiba Mel melucuti semua bajunya dan berkata “Mel sering lihat Papa merengek rengek minta jatah sama Mama,sini Mel kasih Pa,sampe Papa juga puas”
Naluri kelelakianku tidak bisa menolak tubuh molek anak istriku ini,apalagi disini ga ada orang,tapi gimana tanggung jawabku dengan istriku tercinta nanti?”ayo lah Pa sini tolong kulumin susu Mel,gatal nich” jawabku “tidak,papa kunci pintu sekarang”dan tiba tiba Mel melompat kearah ku dan meraba penisku “Papa sdh ngaceng masih pura pura lagi ,ayo Pa entotin aku yuk” ah gimana caraku menolak semua ini melihat payudara Mel yang kenceng,puting msh merah ,ah aku hanya terdiam merasakan Mel mulai melucuti celanaku dan mulai mengocok kontolku didalam mulutnya “gimana Pa,enak ga?Mel jilatin sampe ke lubang pantat Papa yach….hmmm gimana Pa rasanya ?”belum menjawab tiba tiba dimukaku disodori memeknya “Pa jilatin Memek Mel yach,please …”aku menjilatnya perlahan lahan,dan Mel mengerang “enak Pa enak …terus Pa jilatin sampe kedalam dalamnya terusssss Pa” 5 menitan cairan vagina keluar deras sambil diiringi teriakan Mel “aaaah Pa Mel keluaaar Paaa” sedangkan aku belum keluar sama sekali dengan kondisinya yang lemas dan kondisiku yang lagi nangung gini,kuambil posisi diatas kugoyang tubuhnya keras keras selama kurang lebih 15 menit sampe akhirnya crooot keluar sperma ku didalam memek Melissa,saat akan kutarik Kontolku keluar aku mendengar suara dibelakang pintu kamar dan aku spontan keluar,ternyata istriku sdh plg “Ma,Papa bisa jelasin Ma,Mel yang godain Papa” Istriku menjawab “dasar bajingan km ga bisa dipercaya Pa,km tidurin anakku sendiri!!apa yang harus aku lakukan sekarang?”

Comments

0 comments to "Melissa Anak tiriku"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.